
base is for everyone
1 Followers
Base is for everyone
I told u
Sorry gw unfriend kayak baru maen crypto aja bang, norak banget gw liat2. Masak tiap pump slalu bkin status atau sw, dikira lu keren gtu, lu si paling kripto, biar dikira financial freedom trus dipuja di tongkrongan? Kagak, lu itu cmn badut, cmn npc
Timothy itu jenius tapi aku juga gak kalah jenius....aku tau dia hanya buat skenario biar orang2 anggep trading itu sama dengan judi biar tidak terlalu banyak yg ikut trading... kalau semua orang semakin tau dan faham trading tidak akan ada yg mau jadi karyawan dan pabrik2 akan tutup..... bayangkan saja kerja 8 jam cuma di gaji 100-200.... sedangkan kalau trading dapat 10-20$ itu hanya hitungan detik....1$=16600 idr